Rabu, 04 Desember 2013

oh sepatu

lihat dong sepatunya , usang ga ? udah jelek kan ?  udah gakaruan kan ?
tapiiiii yaaaaa , ini sepatu udah nemenin saya sekitar 7bulan . sepatu berwarna hitam tinggi 5cm yg dapet nya potongan diskon 50% hehe ini bisi bikin saya pede kalo lagi jalan , gara-gara sepatu ini saya bisa mengerjakan pekerjaan dengan mudah , tampil modis juga , dan bisa bikin orang ketawa hahaha . pokonya ini sepatu bikin hoki bawaan nya haha . gara-gara sepatu ini juga saya dapet cowo 'lohko -_- , gada hubungan nya sih hehhe :p . tapi sekarang sepatu ini usang ,jelek , udah gabisa di pake . malah kata temen saya udah pantes dibuang :( ,
tapi meski jelek masih pede ko kalo dipake nya . tapi gara-gara sepatu ini udah ga layak pake , saya dimarahin sama atasan terus sururh ganti . dan sekarang saya pake sepatu baru .rasanya ga sepede kalo pake sepatu ini :( ,.  tapi mau apa lagi .kalo saya ganurut saya dapet sp . jadi saya relain nih ini sepatu pensiun . pokonya ini sepatu banyak cerita kenanganbanget :*
makasih sepatu kamu udah nemenin saya berjalan bersedih tertawa bekerja di 7bulan ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar